Personal & profesional development Training

HYPNOSELLING

Tantangan pemasaran dalam dunia usaha yang semakin tajam harus dihadapi oleh manajemen perusahaan guna menciptakan revenue semaksimal mungkin. Kendala terbesar yang sering dihadapi oleh para salesperson bukan dari kemampuan menguasai ilmu ilmu pemasaran tapi yang seringkali terjadi adalah para salesperson tidak mampu “memahami” komunikasi dengan pelanggan secara verbal dan non verbal. Sedangkan dalam dunia bisnis, komunikasi non verbal semakin menempati porsi sangat penting, terutama dalam pemasaran.

Komunikasi non verbal disebut juga komunikasi bahasa tubuh. Komunikasi ini sangat dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar (unconscious mind) manusia. 88% volume otak manusia adalah otak bawah sadar, maka dalam memutuskan sesuatu, termasuk berbelanja, manusia seringkali membeli bukan karena kebutuhan tapi lebih banyak dipengaruhi oleh faktor faktor pikiran yang ada dibawah alam sadarnya. Sehingga seorang salesperson harus mampu memahami pikiran bawah sadar pelanggannya.